Berita

MKGR Peduli Banjir

Minggu, 13 Januari 2013

Bertempat di Aula Gedung Pondok Pesantren Al-Ihsan, Kecamatan Baleendah, Sabtu (12/01), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas MKGR Kabupaten Bandung Hj.Kurnia Dadang M.Naser melantik Kepengurusan DPC Generasi Muda (Gema) Ormas MKGR, DPC Gerakan Perempuan (GEPE) Ormas MKGR dan 31 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Ormas MKGR se Kabupaten Bandung Masa Bhakti 2012-2017.

Acara pelantikan dihadiri Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dr.H.Irianto M.Safiudin, Anggota DPR RI H.Lili Asjudireja, Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj.Enok Aisyah Erwin, Ketua Ormas MKGR Jabar Dr.Toni Apriliani, Bupati Bandung H.Dadang Mochamad Naser, Wakil Ketua DPRD Kab.Bandung H.Sugianto, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung H.Hilman Sukiman, S.Ip, M.Si serta para pimpinan Ormas dan OKP Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya Kurnia Dadang M.Naser berharap Gema MKGR dapat menjadi sebuah organisasi masyarakat kepemudaan yang memiliki program-program nyata kerakyatan yang bersifat pengabdian masyarakat. "Selain itu kami pun berharap GEMA MKGR mampu melahirkan ide-ide besar untuk ikut berperanan dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Bandung", tutur Kurnia.

Pada acara pelantikan tersebut, di isi pula dengan berbagai kegiatan Bhakti Sosial. Diantaranya yaitu pemberian bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa-siswi SD, SMP dan SLTA, kemudian pemberian alat masak kepada para kelompok Usaha Kecil Menengah (UKM). Sementara untuk korban bencana banjir, MKGR memberikan santunan berupa sembako dan penampungan air bersih, sedangkan untuk sarana keagamaan berupa Gerakan Mukena Bersih untuk mesjid.

"Semua bantuan itu merupakan rasa kasih sayang dan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dalam menunjang kemajuan pendidikan, sarana keagamaan dan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Bandung. Dan mudah-mudahan paket sembako yang kami berikan pada para korban banjir ini, bisa sedikit meringankan beban kebutuhan warga", ucap Kurnia pula.



Sumber : Humas Setda Kabupaten Bandung


Lainnya